Flash-firmware.com Portal Tutorial , Download Software, Download Firmware, Download Aplikasi dan masih banyak lainnya.

Unbrick Xiaomi Redmi 1s Matot dan Getar

Date: 2019-08-12 15:01:53

Label: xiaomi

View: 11

Flash-firmware.com- Kali ini akan berbagiCara Unbrick Xiaomi Redmi 1s Matot dan Getar. Seperti Error pada Xiaomi lainnya terdapat bug dari Firmware yang harus anda setting sendiri secara manual. Terkadang dengan mengupgrade versi MUI akan memecahkan masalah tersebut , Namun bagaimana jika upgrade belum tersedia di Update Ota milik Xiaomi. Nah jangan biarkan kenyamanan anda terganggu dengan adanya masalah atau terdapat error pada Redmi 1s anda.




Unbrick Xiaomi Redmi 1s Matot dan Getar

Jika anda menemui permasalahan mengenai hal lainnya tentang xioaomi silahkan anda Request melalui komentar, Sebab saya juga sangat suka dengan smartphone produk xiaomi . Dengan kemampuan sebisa saya akan saya bagikan pengalaman saya pada problem atau error yang terdapat pada Xiaomi milik anda. Oh ya dengan pengalaman saya kemaren saya kebetulan menemui error pada kamera Redmi 1s milik saya dan disini telah saya tulis kembaliCaraUnbrick Xiaomi Redmi 1s Matot dan Getar sesuai pengalam saya kemarin.
Download Firmware

Unbrick Xiaomi Redmi 1s Matot dan Getar

Langkah pertama silahkan anda terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahan yangdiperlukan untuk unbrick xiaomi redmi 1s. Bahannya adalah Mi Flash, ROM Fastboot Redmi1s dan Driver USB Redmi 1s. dan Driver qualqom
Setelah semuanya kelar silakan kamu extract ROM Fastboot Redmi 1s di salah satufolder dan jadikan satu supaya tidak lagi bingung pada mencarinya.
Lalu lanjut dengan menginstall Mi Flash yg telah kamu download dan jalankan melaluiadministrator.
Kemudian silakan kamu sambungkan piranti Xiaomi Redmi 1s lewat usb sambil menekan daya muat kolong + isi atas
Lalu mari anda kuak Mi Flash dan silakan anda refresh sampai piranti terdeteksi.
Apabila sudah terdeteksi maka akan muncul notifikasi surat “COM__” di Mi Flash
Silahkan kamu klik “Browse” seterusnya arahkan kepada folder ruangan kamu menaruh ROM yg sebelumnya sudah anda extract di folder.
Lanjut dgn mengeklik ikon panah bagi mengarah kebawah sebelah browse.
Silahkan kamu klik “Advanced”.
Lalu di menu advanced kamu mampu menyaksikan surat “FastBoot Script” silahkan kamu klik“Browser” yg ada guna sebelah kanan dan arahkan kepada folder ROM yang sudahdiextract.
Kemudian silakan anda pilih “Flash_all_except_storage.bat”
Dan klik “Flash” setelah itu mari kamu duaja hingga taktik termuat sudah rapi

Download

Related of : xiaomi

Home