Masih Legit, Aplikasi Shortner Yang Bakal Berguna di Tahun 2022

Kali ini flash-firmware.com akan membagikan tips dan trik mendapatkan penghasilan dari online dengan cara yang mudah dan tanpa perlu keluar modal buget alias gratis 100%. Bagi kalian yang belum tau apa itu pemendek url bisa kalian lihat contohanya seperti https://bit.ly adalah pemendek url yang paling banyak di gunakan untuk sobat yang mau membungkus dan memendekkan tautan yang ingin sobat bagikan.

Pada platform bitly tersebut pengunjung yang mengunjungi tautan sobat akan langsung di arahkan ke halaman sobat secara otomatis dan meninggalkan catatan statistik kunjungan. Pada peristiwa ini sobat dapat manfaatkan dengan pemendek tautan yang sobat bagikan akan di bayar tiap kunjungan dengan perhitungan canggih dan lumayan juga tiap cost per mil yang di berikan.

Jadi cara kerja aplikasi ini adalah membayar sobat tiap link yang di pendekkan dari situs mereka akan di arahkan ke situs mereka dahulu lalu pengunjung akan mengklik sendiri secara manual link yang milik sobat yang telah di bungkus di aplikasi pemendek url tersebut. Aplikasi pemendek url ini tidak perlu impersi yang tinggi untuk menghasilkan dolarmu, Hanya Cukup konsisten di trafik aja sobat akan bisa gajian tiap bulannya.

Download Aplikasi