5 Aplikasi Kamera Terbaik Buat HP Xiaomi

Semua ponsel produksi Xiaomi telah dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan. Fitur kamera yang ada di ponsel terpelajar menjadi bahan pertimbangan dikala akan membelinya.

Meskipun Xiaomi membekali semua ponsel pintar dengan kamera mutakhir namun bagi sebagian pengguna, kamera bawaan dari Xiaomi ini tidak selalu menjadi opsi ideal. Karena mereka merasa ada beberapa fitur yang tidak ditemukan di kamera bawaan Xiaomi.

Kebutuhan akan fotografi ketika ini sudah yakni salah satu hal paling mendasar. Setiap pengguna bertentangan-beda keinginannya sehingga mencari aplikasi kamera pengganti sesuai dengan ekspektasi memang gampang-gampang sulit, Anda perlu menjajal satu per satu.

5 Aplikasi Kamera Terbaik Pengganti Kamera Bawaan Xiaomi

Aplikasi kamera pihak ketiga yaitu penyelesaian terbaik untuk menghandle keperluan akan fitur kamera yang lengkap. Biasanya aplikasi-aplikasi kamera yang memiliki pengaturan yang rincian dan lengkap.

Dengan fitur dan pengaturan yang lengkap memungkinkan kita bisa menciptakan kualitas fotografi yang lebih baik dan sesuai dengan impian kita.

Untuk itu, di sini saya akan mengusulkan aplikasi kamera pihak ketiga yang tersedia untuk Android. Anda mampu menjajal menggunakan aplikasi-aplikasi kamera ini di Hp Xiaomi Anda.

1. Kamera FV-5

Kamera FV-5

Jika Anda memiliki ponsel cerdik Xiaomi dan ingin mendapatkan pengalaman menggunakan kamera profesional dan mendapatkan hasil foto terbaik sesuai dengan cita-cita, Camera FV-5 yang Anda cari.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Dana Mudah dan Cepat Dapat Poin

Camera FV-5 ketika ini yaitu salah satu aplikasi kamera dengan unduhan terbanyak, dikala ini sudah di install lebih dari 10 juta kali. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang bisa diatur dan memperlihatkan opsi penampilan yang sangat menolong untuk fotografer profesional mirip data EXIF ​​dan banyak lagi.

Selain memperlihatkan opsi tingkat lanjut, ini memungkinkan pemotretan malam yang menakjubkan berkat mode Long exposure dan juga menyimpan gambar dalam format JPG atau Raw untuk gambar mentah dan bahkan format PNG tanpa ada kompresi data yang mampu menurunkan mutu gambar.

Dan jika Anda seorang penggila video, aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video dalam resolusi tinggi dan bahkan menciptakan video selang waktu dengan mudah.

2. Zoom Kamera FX

Camera ZOOM FX

Pastinya Anda berpikir jikalau aplikasi kamera Camera Zoom FX yang memfokuskan pada (Optical Zoom) pembesaran optik. Tapi kenyataannya, keunggulan dari aplikasi ini bukan wacana optical zoom, melainkan pengambilan gambar yang cepat (shutter speed).

Aplikasi ini berfokus pada shutter speed yang memungkinkan sampai 50 gambar berurutan untuk diambil dalam satu detik tetapi hal ini bergantung pada hardware Xiaomi Anda.

Androidslide selaku pengembang mengklaim bahwa aplikasi ini ialah yang tercepat di bandingkan dengan aplikasi sejenisnya, dan klaim ini memang tidak terbantahkan.

Baca Juga  Aplikasi Kamera Yang Bisa Buat Wajah Menjadi Glowing

Selain kecepatan pemotretan yang andal, Camera Zoom FX menawarkan semua yang mungkin dipikirkan oleh semua orang yang mencari aplikasi kamera. Ini mencakup kemampuan untuk mengatur aneka macam bidang fotografi dan mampu memadukan beberapa mode pemotretan bareng , menangkap gambar dalam format mentah dan memungkinkan pengeditan atau pembuatan kolase dengan sangat cepat.

3. VSCO Cam

VSCO

Aplikasi ini mempunyai fitur yang mirip dengan Mi Camera yang ada di Hp Xiaomi Anda, dan aplikasi VSCO Cam ini mungkin yang sesungguhnya Anda cari untuk melengkapi kamera bawaan di Hp Xiaomi.

VSCO Cam ini memiliki antarmuka yang sederhana namun memiliki segudang fitur yang memanjakan penggunanya. Aplikasi ini memungkinkan berbagai jenis pengambilan gambar yang tidak pernah terpikirkan oleh Anda, bahkan mendukung pemotretan gambar mentah, hal inilah yang menjadikannya ideal untuk penggemar fotografi yang tidak mampu mendapatkan kamera profesional.

Selain menjadi aplikasi kamera terbaik dan efektif, VSCO Cam menambahkan bab pengeditan foto khusus yang menjadi salah satu opsi editor foto terbaik di Android. Hal ini memungkinkan pengontrolan pada banyak variabel dan bahkan penerapan filter serta frame yang sudah diputuskan sebelumnya untuk menolong meningkatkan gambar dan menjadikannya lebih baik.

4. B612 – Beauty & Filter Camera

B612 - Beauty Filter Camera

B612 adalah aplikasi kamera yang sungguh istimewa dan menawarkan pengalaman yang sungguh mudah dan berlainan bagi pengguna daripada apa yang tersedia dari aplikasi lain.

Baca Juga  Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2021

B612 meliputi semua parameter dasar dan kemampuan kendali yang diharapkan untuk hadir dalam aplikasi kamera berbayar, namun fitur terutama yakni antarmuka yang mengadopsi drag and drop untuk menertibkan dan memberi pengguna banyak sekali pengaturan yang mungkin dibutuhkan dalam pemotretan.

5. ProShot Camera

ProShot

Pada dasarnya, aplikasi terbaik umumnya berbayar dan tidak gratis. Salah satu pola aplikasi ProShot Camera. Meskipun harganya $4 untuk berbelanja, itu adalah salah satu opsi terbaik yang tersedia sekarang.

Memiliki antarmuka yang sederhana dan fitur yang cukup baik, aplikasi ini memberikan beberapa parameter yang bisa dikelola setidaknya seperti dengan kamera profesional dalam hal penampilan.

Aplikasi ProShot Camera ini memungkinkan Anda untuk mengontrol ISO, white balance, Manual shutter speed, dan pastinya mode konsentrasi yang lengkap. Selain itu, memungkinkan pengambilan gambar mentah, yang nantinya bisa dipakai software pengeditan lanjutan seperti Adobe Photoshop atau Adobe Lightroom.

Kesimpulan

Tentu saja, kamera ponsel tidak bisa bersaing dengan kamera profesional terutama fotografi, tetapi aplikasi-aplikasi diatas menciptakan kamera ponsel nyaris mendekati kesanggupan kamera profesional.

Nah, itulah beberapa aplikasi kamera terbaik yang mampu Anda gunakan di mengganti kamera bawaan Hp Xiaomi. Anda mampu memilih salah satu ataupun memakai beberapa aplikasi kamera untuk melengkapinya.

About Cisca