12+ Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2021, Mau Nonton Bola Gratis Simak ini

Aplikasi live streaming bola gratis menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari ketika ini karena liga sepak bola di aneka macam negara sudah dimulai kembali.

Terlebih lagi dengan kondisi dikala ini di mana acara berkumpul perlu dibatasi, menonton di rumah masing-masing menjadi penyelesaian yang paling kongkret bagi para penggemar bola saat ini.

Cara nonton bola live memang bermacam-macam, dan salah satu cara yang paling praktis dan simple yang bisa kau praktekkan ketika ini yaitu dengan menggunakan aplikasi streaming khusus.

Aplikasi streaming bola yang Jaka sajikan di bawah ini juga menyediakan banyak sekali liga internasional, seperti Premier League, La Liga, sampai turnamen Liga Champions dan Liga Europa.

Nggak ketinggalan pula pertandingan dari dalam negeri akan tersiarkan juga di aplikasi nasehat Jaka ini saat PSSI memutuskan untuk kembali mengawali liga, geng.

Penasaran ada apa saja aplikasi live streaming bola gratis yang Jaka rekomendasikan? Yuk, pribadi simak ulasan selengkapnya di bawah ini, geng!

1. Video TV

Video TV D57bc

Aplikasi streamming bola yang bisa kau gunakan adalah Video TV. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur channel TV Premium dan didalamnya terdapat beberapa channel olahraga yang menayangkan liga sepak bola maupun olahraga lainnnya.

Selain itu, aplikasi ini juga cocok bagi kamu penggemar La Liga dan Series A. Makara, bagi penggemar bola mampu banget nonton menggunakan Video TV untuk nonton kapanpun dan dimanapun.

Namun, bila kamu ingin nonton banyak sekali pertarungan bola menggunakan aplikasi ini wajib langganan ya geng! Biasanya, ongkos berlangganan paket Video TV mulai Rp29.000/bulan. Untuk tindakan menggunakannya adalah sebagai beriku.

  1. Buka aplikasi Video Tv yang sudah kamu download, di sini kamu mampu melihat berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi.
  2. Untuk mencari channel live streaming bola, masuk ke menu dan pilh categories.
  3. Pilih kategori Sports, dan di sini kau bisa melihat formasi channel live treaming sepak bola yang tersedia.
Detail Video TV
Developer PT Video Dot Com
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Download Video TV di sini

2. UseeTV GO

UseeTV Go F687a

Kamu pengguna paket langganan Indihome? Maka mampu nonton streaming bola memakai UseeTV Go. Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan Video TV.

Namun, bedanya ada komplemen Usee Sports dan Fox Sports. Tapi, jika kamu ingin mengendalikan menggunakan remote sayangnya aplikasi ini tidak mampu. Jadi,saat ingin memasang UseeTV GO di Android TV, siapkan juga aplikasi Set Rotation dan mouse untuk navigasinya.

Langkah-langkah menggunakannya juga cukup gampang kok geng!.

  1. Buka aplikasi yang sudah kau download, di sini kamu juga mampu menyaksikan banyak sekali macam program yang sedang tayang.
  2. Lalu, untuk mencari channel live streaming bola, masuk ke hidangan dan pilh categories.
  3. Pilih kategori Sports, dan di sini kamu mampu menyaksikan deretan channel live treaming sepak bola yang tersedia.
Detail UseeTV GO
Developer PT Telkom Indonesia, Tbk
OS Minimal Android 4.4 keatas
Ukuran 18MB

Download UseeTV Go di sini:

Download UseeTV Go

Aplikasi Streaming Bola Gratis 44fb6

Siapa sih yang nggak mengenal salah satu aplikasi live streaming terbaik yang satu ini? Meskipun ukurannya kecil, fitur yang disajikan aplikasi ini terbilang lengkap.

Mobdro selain menyajikan tonton siaran eksklusif dari seluruh dunia, ada juga kategori Sports yang berisi channel populer, mirip ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports, dan masih banyak lagi.

Masih banyak lagi klasifikasi lain, seperti News, Movies, Music, Gaming, Animals, Tech, dan Podcast.

Oh ya, salah satu keuntungan Mobdro adalah user interface-nya yang bebas iklan dan mudah untuk dimengerti untuk para penggunanya. Cara menggunakannya pun cukup gampang ialah:

  1. Buka aplikasi Mabdro, di sini kau mampu melihat aneka macam macam acara yang sedang tayang di aplikasi.
  2. Untuk mencari channel live streaming bola, masuk ke menu dan pilh categories.
  3. Pilih kategori Sports, dan di sini kamu mampu menyaksikan formasi channel live treaming sepak bola yang tersedia.
Baca Juga  Cara Cek Data Penerima Bantuan Sosial Secara Online & Akurat
Detail Mobdro
Developer Mobdro
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 17.6MB

Download Mobdro di sini:

Download Mobdro

4. RedBoxTV

Tv Bola Online Apk 2b5b7

Selanjutnya ada RedBoxTV yang memang secara khusus ditujukan untuk kamu yang akan nonton siaran pribadi pertarungan olahraga, geng.

APK live streaming bola gratis ini menawarkan lebih dari 1000 channel siaran yang berasal dari 15 negara yang berbeda, loh. Nice!

Untuk menonton siaran sepak bola dari RedBoxTV kamu perlu men-install aplikasi tambahan, ialah MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video.

Langkah-langkah untuk memakai aplikasi ini pun terbilang sungguh mudah, berikut ini penjelasannya.

  1. Buka aplikasi RedBoxTV di handphone kamu, buka sajian dengan menekan ikon tiga garis di sebelah kiri atas.
  2. Tekan sajian All Channels untuk menyaksikan semua channel live streaming olah raga saat itu, lalu pilih channel yang ingin kamu tonton.
Detail RedBoxTV
Developer RedBoxTV
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 6.95MB

Download RedBoxTV di sini:

Download RedBoxTV

5. APK Streaming Bola Live NetTV

Apk Live Streaming Bola 4ef44

Live NetTV seperti namanya menawarkan berbagai siaran pribadi dari berbagai negara, tergolong untuk live streaming bola secara gratis, geng.

Secara user interface, aplikasi ini mirip mirip RedBoxTV dengan menyediakan lebih dari 800 channel yang bisa kau tonton pribadi di HP Android.

Buat kau yang malas menganalisa agenda, ada juga fitur Live Event untuk melihat waktu pertarungan bola atau cabang olahraga lainnya pada hari itu maupun beberapa hari mendatang, loh.

Bahkan aplikasi ini bisa ditonton secara gratis tanpa perlu melaksanakan pendaftaran dan login. Cara menggunakannya pun cukup gampang yakni:

  1. Unduh dan install aplikasi live streaming bola gratis yang stau ini, kemudian masuk ke halaman utama.
  2. Di hidangan utama, klik ikon garis tiga di samping kiri untuk mampu melihat channel mana saja yang sedang live dengan menekan sajian Live Channels.
  3. Di sini kau bisa melihat berbagai macam siaran olahraga termasuk sepak bola yang sedang mengudara ketika itu juga.
Detail Live NetTV
Developer Team Live NetTV
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10.4MB

Download Live NetTV di sini:

Download Live NetTV

6. Arena4Viewer

Aplikasi Streaming Bola Hemat Kuota 2b0f7

Kalau kau penggemar tim-tim Eropa, Arena4Viewer bisa jadi salah satu media streaming bola online APK yang mampu kau coba.

Tampilan aplikasi ini terbilang cukup sederhana, di mana kamu akan diberikan link live streaming dan tinggal tonton di aplikasi pemutar video, mirip Ace Stream Engine atau MX Player.

Secara kualitas, siaran eksklusif yang diberikan oleh Arena4Viewer terbilang cukup stabil dan cukup elok untuk ditampilkan di layar HP Android kamu kok.

Sama seperti aplikasi yang lain, siaran di Arena4Viewer mampu ditonton gratis, geng. Cara nonton bola live dari aplikasi ini pun sungguh sederhana, karena semua siaran disimpan di menu utama. Berikut langkahnya:

  1. Buka palikasi Arena4Viewer. Di halaman utama, pilih siaran live streaming yang ingin kamu tonton.
  2. Klik siaran yang ingin kamu tonton, kemudian akan timbul opsi beberapa sumber streaming pilih salah satu yang terbaik.
  3. Setelah memilih sumber streaming, kamu akan mampu menonton live streaming bola tanpa mesti melaksanakan pengaturan pelengkap lainnya.
Detail Arena4Viewer
Developer b-one
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 2.7MB

Download Arena4Viewer di sini:

Download Arena4Viewer

7. Aplikasi Streaming Bola Lokal Vidio

Aplikasi Streaming Bola Indonesia 3bdd9

Selanjutnya ada aplikasi Vidio atau Vidio.com buat kamu yang sedang mencari aplikasi live streaming bola Indonesia, khususnya untuk menonton pertarungan Liga dalam negeri.

Selain menonton siaran langsung pertandingan klub dalam negeri, di aplikasi ini juga tersedia berbagai tontonan film, serial TV, info, hiburan, dan juga musik, loh.

Nah, buat para penggemar klub-klub di dataran Eropa, Vidio juga menyajikan siaran eksklusif Liga Champions dan Liga Europa di dalam aplikasinya, geng.

Sayangnya untuk beberapa konten dan siaran bola dari klub-klub besar, cuma mampu ditonton melalui Vidio Premier yang mampu kau miliki melalui pilihan pembayaran. Jika telah bayar, berikut cara menontonnya.

  1. Buka aplikasi Vidio di handphone kau, kemudian klik ikon live yang tampakdi bab menu.
  2. Setelah sajian live diseleksi, kamu bisa melihat banyak sekali siaran pribadi yang mampu ditonton saat itu ataupun yang hendak tiba.
  3. Klik siaran yang kamu pilih, dan dari sana kau bisa pribadi menonton siaran langsung pertandingan sepakbola.
Baca Juga  Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2021
Detail Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming
Developer PT Vidio Dot Com
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi menurut perangakat
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download Vidio di sini:

Download Vidio

8. Mola TV

Aplikasi Live Streaming Bola Mola Tv D91d2

Buat kau yang nonton siaran langsung Premier League alias Liga Inggis, aplikasi live streaming bola Mola TV bisa jadi salah satu rekomendasinya.

Di sini kau mampu menikmati sampai 5 pertandingan yang bisa ditonton gratis tiap minggunya. Walau untuk beberapa big match, hanya tersedia untuk pelanggan berbayar. Contohnya saja mirip UEFA Euro 2020 yang sebentar lagi akan secepatnya berlangsung.

Selain tayangan Liga Inggris, aplikasi nonton bola gratis ini juga memberikan tayangan pertarungan dari Garuda Select, Piala Indonesia, dan Liga Putri tanpa perlu berlangganan khusus, geng.

Cara nonton live streaming bola dari aplikasi ini pun terbilang sangat mudah untuk dijalankan, dan berikut ini langkah-langkah yang mampu kamu ikuti.

  1. Download dan install aplikasi Mola TV di handphone kalian, dan lakukan pendaftaran sesuai dengan arahan yang diberikan.
  2. Pilih pertarungan sepakbola yang ingin di tonton dari penampilan highlight di halaman utama ataupun lewat hidangan yang tersedia.
  3. Tonton pertandingan yang kau kehendaki pribadi dari sini.
Detail Mola TV – Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022
Developer PT Global Media Visual
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 49MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

Download Mola TV di sini:

Download Mola TV

9. MAXstream

Apk Live Streaming Bola 63e63

APK streaming bola nasehat Jaka selanjutnya yaitu MAXstream. Aplikasi hiburan yang terintegrasi dengan layanan salah satu operator seluler di Indonesia.

Di aplikasi ini, selain bisa menonton siaran aneka macam macam pertarungan olahraga secara pribadi ada banyak media hiburan yang juga mampu kau tonton secara gratis.

Cara nonton bola live dari aplikasi MAXstream juga tergolong gampang untuk dilaksanakan, hanya dengan beberapa langkah saja kau mampu pribadi menikmati siaran pertarungan favorit. Berikut langkahnya.

  1. Unduh dan pasang aplikasi MAXstream dari l_ink_ yang telah tersedia di bab bawah, kemudian masuk ke sajian utama.
  2. Pilih hidangan TV Channels untuk melihat channel apa saja yang tersedia di aplikasi ini. Pilih klasifikasi Sports and Hobby untuk melihat pertarungan olahraga.
  3. Pilih channel olahraga yang sedang menayangkan pertandingan olahraga secara eksklusif, dan kau mampu eksklusif menonton pertandingan tersebut dari sana.
Detail MAXstream
Developer Telkomsel
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 39MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.4/5 (Google Play)

Download MAXstream di sini:

Download MAXstream

10. Aplikasi Live Steaming Bola Gratis La Liga Sports TV

Aplikasi Streaming Bola 3678c

Selanjutnya, usulan aplikasi live streaming bola gratis dari Jaka ini yakni aplikasi resmi dari salah satu liga sepakbola terbaik di dunia, ialah La Liga Sports TV.

Aplikasi ini berisikan berbagai macam serba serbi La Liga mulai dari highlight, info, live score, hingga live streaming pertandingan pun seluruhnya tersedia di aplikasi ini.

Untuk para penggemar La Liga, aplikasi resmi ini recommended banget buat diunduh. Selain itu, cara menonton live streaming bola dari aplikasi ini pun sangat mudah seperti berikut ini.

  1. Buka aplikasi yang satu ini, dan lakukan proses pendaftaran sesuai dengan yang diharapkan.
  2. Masuk ke halaman utama, lalu pergi ke menu Schedule untuk menyaksikan jadwal pertandingan yang tersedia.
  3. Klik siaran yang sedang berjalan untuk menonton pertandingan tersebut secara live.
Detail La Liga Sports TV
Developer La Liga Nacional de F tbol Profesional
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 27MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)

Download La Liga Sports TV di sini:

Download La Liga Sports TV

11. beIN SPORTS

Cara Nonton Bola Live F2dc4

Aplikasi live streaming sepakbola yang satu ini sudah tersohor dalam memberitakan banyak sekali macam pertandingan menawan setiap harinya.

Meskipun pada umumnya siaran pertarungan bola yang disiarkan di sini cuma bisa ditonton oleh pengguna premium, beberapa pertandingan masih disiarkan secara gratis.

Selain itu, kau juga maish mampu menyaksikan highlight pertandingan dari rangkaian pertarungan yang tidak sempat kau tonton sebelumnya.

Cara nonton bola live dari aplikasi beIN SPORTS ini terbilang gampang untuk dijalankan, berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Download dan install aplikasi beIN Sports dan lakukan proses pendaftaran sesuai dengan yang diharapkan.
  2. Setelah proses survei singkat, kamu bisa mulai mengakses layanan aplikasi ini. Tekan ikon garis tiga di sebelah kiri atas untuk melihat pertarungan pribadi.
  3. Pilih jenis pertandingan olahraga yang ingin kau tonton, lalu akan terlihat menu live tekan sajian tersebut untuk menyaksikan pertarungan yang sedang berjalan.
Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Dana Mudah dan Cepat Dapat Poin
Detail beIN SPORTS
Developer beIN MEDIA GROUP
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 31MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

Download beIN SPORTS di sini:

Bein Sports 73945

beIN SPORTS 5.0.3.2

Apps Entertainment beIN MEDIA GROUP

Download beIN SPORTS

12. APK Streaming Bola Live Football TV HD

Aplikasi live streaming bola terakhir yang Jaka rekomendasikan ini terbilang aplikasi gres. Meskipun begitu, rating yang ditemukan aplikasi ini terbilang cukup baik.

Selain sepakbola, aneka macam macam siran olahraga juga bisa kamu tonton secara hanya-cuma di sini. Mulai dari olahraga maintream mirip basket, hingga olahraga pribadi mirip kriket ada semua di sini.

Cara nonton live streaming bola gratis di aplikasi ini pun bisa kau kerjakan dengan mudah, dan berikut ini beberapa langkah yang mampu kau ikuti.

  1. Buka aplikasi yang satu ini, dan di menu utama pilih Watch untuk menyaksikan gugusan pertandingan yang tersedia dikala itu.
  2. Kamu akan diarahkan ke jendela opsi baru, dan di sini kau mampu memilih link siaran yang kamu gunakan.
  3. Setelah link siaran dipilih, kamu akan mampu eksklusif melihat pertarungan yang dinginkan di dalam aplikasi yang satu ini.
Detail Live Football TV HD
Developer Football Series
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8.3MB
Download 50.000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)

Download Live Football TV HD di sini:

Live Football TV HD 1.3

Apps Entertainment Football Series

Download Live Football TV HD

BONUS: Cara Nonton Live Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Selain dengan memanfaatkan formasi aplikasi yang telah Jaka rekomendasikan sebelumnya, kamu juga mampu menonton siaran pertandingan secara langsung dari browser.

Dengan memanfaatkan situs live streaming sepakbola gratis, kau mampu menonton berbagai macam pertarungan sepakbola secara gratis tanpa mesti mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Untuk yang ingin tau dengan metode yang satu ini, mampu langsung cek aja nih daftar situs streaming bola selengkapnya berikut ini.

1. Liveaugoal.com

Link live streaming bola pertama yang mau Jaka bahas yakni Liveaugoal.com, yang pastinya bisa kamu akses secara hanya-hanya alias gratis.

Situs ini menawarkan banyak sekali macam siaran streaming pertarungan bola dari semua Liga. Mulai dari Serie A, Bundesliga, La Liga, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, situs ini juga memungkinkan kau untuk mampu merekam pertarungan bola yang sedang berjalan untuk ditonton di lalu hari, geng.

Kelebihan:

  • Bisa merekam pertarungan bola.
  • Bisa diakses gratis.

Kekurangan:

  • Untuk beberapa pertandingan kerap kali siaran streaming tidak stabil.

2. Yalla-shoot.berita

Berikutnya ada situs Yalla Shoot live streaming yang cukup populer di kelompok para penggemar sepak bola sebab menunjukkan database yang sangat lengkap.

Bukan hanya sepak bola, kau juga mampu menonton pertandingan olahraga yang lain seperti tenis, basket, MotoGP, dan masih banyak lagi.

Namun, sayangnya situs ini sudah diblokir oleh Internet Positif sehingga kemungkinan besar hanya mampu diakses saat kamu memakai aplikasi VPN saja, geng.

Kelebihan:

  • Tersedia banyak pertandingan olahraga lainnya.
  • Bisa diakses gratis.
  • Database lengkap.

Kekurangan:

  • Situs terkena blokir Internet Positif.

3. GoblinTV

Berikutnya ada GoblinTV (https://www.goblintv.fun/) yang merupakan salah satu situs siaran bola live terbaik dengan berbagai pertarungan sepakbola dari seluruh dunia.

Kamu juga mampu menyaksikan pertandingan olahraga lainnya seperti Formula, MotoGP, badminton, dan lainnya.

Meskipun disebut-sebut selaku salah satu situs live streaming bola tercepat, tapi situs ini sayangnya kerap kali bergonta ganti URL untuk menyingkir dari pemblokiran.

Namun, untuk alternatif cara nonton live bola gratis tanpa aplikasi, kau mampu memasukkannya dalam daftar alternatif, geng.

Kelebihan:

  • Tersedia banyak pertarungan olahraga lainnya.
  • Bisa diakses gratis.
  • Kualitas video bagus.

Kekurangan:

  • URL situs sering bergonta-ganti.
  • Beberapa pertandingan olahraga tidak tersedia.

Akhir Kata

Nah, itulah kumpulan aplikasi live streaming bola untuk HP Android terbaik 2021 yang mampu kamu akses secara gratis dan mudah.

Nggak bakal ada lagi ceritanya ketinggalan nonton pertandingan klub favorit kamu lagi, kan?

Selain rekomendasi di atas, apakah kau punya anjuran aplikasi maupun situs streaming bola lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah, ya!