50+ Twibbon Kata-kata Mutiara Islami Gratis (Islamic Background)

Kali ini, kami akan membagikan twibbon islamic background  yang bisa kita gunakan untuk kehidupan sehari-hari kita, dan juga dapat kita terapkan sebagai pedoman hidup.

Twibbon Canva kata-kata bijak Islami dibawah ini bisa anda download dan gunakan secara gratis pada link yang sudah disediakan dimasing-masing gambar twibbon dibawah. Silahkan teman-teman pilih dan download..

Twibbon Islamic Background Kata-kata Mutiara Islami

Kami telah menyediakan puluhan twibbon islamic background kata-kata mutiara kutipan islami dan akan terus di update setiap hari supaya menjadi koleksi yang besar dan berfariasi, Tanpa watermark dan logo-logo tertentu (bersih untuk umum), Semua gratis kami sajikan untuk anda disini.

Bingkai Twibbon islamic background Imam Asy Syafi’i

Twibbon kata-kata mutiara Islami yang pertama, dikutip dari Imam Asy Syafi’i yang berbunyi “Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka bisa meninggalkan Allah, maka mereka juga bisa meninggalkanmu”.

disini

Baca Juga  Kumpulan Template Twibbon Hari Jadi Kota Jakarta ke 494 Tahun 2021 Gratis!

Cara edit pada bingkai twibbon ke 1 di atas:

  1. Unggah foto dengan meng-klik pada tombol “Choose File”.
  2. Lalu sesuaikan foto anda dengan menggeser ke kiri atau kanan.
  3. Gunakan dua jari untuk zoom in dan zoom out , lalu geser lagi sesuaikan posisi seperti yang anda inginkan.
  4. Setelah posisi sesuai klik “Download” maka gambar akan tersimpan

Desain twibbon Canva Kata-kata Bijak Islami dari Hadist Nabi

Bingkai twibbon kata-kata bijak Islami selanjutnya, “Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya; hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah”, (Abu Bakar sibli).

disini

Twibbon Kata-kata Mutiara Islami untuk Kehidupan Sehari-hari

Desain twibbon kata-kata mutiara Islami penyejuk hati selanjutnya, “Dunia ini ibarat bayangan. Kalau kau berusaha menangkapnya, ia akan lari. Tapi kalau kau membelakanginya, ia tak punya pilihan selain mengikutimu”, (Ibnu Qayyim Al Jauziyyah).

disini

Baca Juga  Kumpulan Twibbon Keren Hari Keluarga Nasional 2021 Download Gratis Disini

Template Twibbon Kata-Kata Bijak Islami Penuh Makna

Template twibbon kata-kata bijak Islami berikutnya, “Apa pun yang kamu keluarkan untuk keluargamu akan menjadi sumber pahala dari Allah. Bahkan sepotong makanan yang kamu suapkan ke mulut Istrimu”, Nabi Muhammad SAW.

disini

Kata-Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

“Bila engkau hendak memuji seseorang, pujilah Allah. Karena tiada seorang manusia pun lebih banyak dalam memberi kepadamu dan lebih santun lembut kepadamu selain Allah”, Umar bin Khattab.

disini

Twibbon Kata-kata Bijak Islami tentang Cinta

“Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan, atau mempersilahkan. Yang pertama adalah keberanian, yang kedua adalah pengorbanan”. Kata-kata bijak Islami tentang cinta.

Baca Juga  Bingkai Twibbon Hari Raya Idul Adha Tahun 2021 Gratis Download

disini

Bingkai twibbon Kata-kata Bijak Islami tentang Kehidupan

“Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya”, Umar bin Khattab.

disini

50+ Twibbon Kata-kata Mutiara Islami Gratis

Untuk Twibbon Kata-kata Bijak Islami dari Hadist Nabi dengan pilihan yang sangat lengkap, bisa teman-teman pilih sendiri –> Download gratis kata-kata mutiara Islami.

Penutup

Demikian rangkuman twibbon kata-kata bijak Islami yang bisa kami bagikan, semoga dengan menggunakan twibbon kata-kata bijak Islami diatas, hidup kita senantiasa diingatkan akan nilai-nilai utama kehidupan sehingga kita pun bisa menjalani hidup ini dengan kebaikan dan kenyamanan, Amin.

About Fiki Nur Evendy

“Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!.” – Gol D. Roger