Flash-firmware.com Portal Tutorial , Download Software, Download Firmware, Download Aplikasi dan masih banyak lainnya.

Cara Mudah Unlock Mi Cloud XIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware

Date: 2019-08-12 15:01:53

Label: xiaomi

View: 10

Flash-Firmware.com - Kali ini akan saya bagikan tips tentang bagaimanaCara Mudah Unlock Mi Cloud XIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware . Sepertinya bukanlah hal yang sulit bagi Sobat flasher. bagi yang sering melakukan flashing hp terutama Xiaomi yang memakai Rom MiUI mungkin akan lebih gampang melakukannya, Namun bagaimana dengan anda yang Newbe yang belum pernah sama sekali mengenal istilah flasher ? mungkin akan bertanya - tanya apa ya flashing dan bagaimana caranya agar aman . apakah flashing bisa menimbulkan Hardbrick ? dan bukankah kalau hardbrick sangat sulit di kembalikan semula. Memang permasalahan tersebut banyak menjadi hal paling di takuti bagi para sobat flasher. namun tenang di sini bukanlah artikel yang menulis cerita fiktiv atau omong kosong belaka. Semua tutorial di jamin work 100% kalau anda rajin membaca dan ikuti step by stepnya dengan benar .

Cara Mudah Unlock Mi CloudXIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware




Mengenai soalCara Mudah Unlock Mi Cloud XIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware kami sudah siapkan bahannya dan tutorial di lengkapi gambar yang mungkin akan mempermudah pembaca dalam memahaminya. Bicarain soal xiaomi yang tidak perlu lagi di jelaskan mungkin sobat sudah tau tentang ciri - ciri yang terdapat pada sistem operasi yang di pakai oleh xiaomi , ciri - ciri paling menonjol dengan sistem operasi yang di namai ROM MiUI mempunyaai tampilan yang mirip dengan ios di iPhone. Jadi saya rasa penggemar xiaomi di indonesia cukup banyak juga. tidak lepas dari user yang ingin mengoprek lebih jauh lagi tentang xiaomi tidak lepas pula dengan masalah yang akan di temui di setiap langkahnya. nah di sinilah masalah Mi Could pada Xiaomi Mi4i anda akan teratasi.
Download Firmware ROM

Cara Mudah Unlock Mi Cloud XIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware

Pertamanya Download Rom MIUI terbaru disini
Extrack Room Official Xiaomi mi4i tadi dan letakkan di sebuah folder baru.
Download MiphoneToolssebagai software windows untuk install firmware atau Rom Xiaomi milik sobat.
Lalu downloadAdb driveruntuk menghubungkan HH sobat ke PC
Install MiPhone Tool.
instal ADB Driver.
Buka Miflash.axe
selanjutnya plih browse seperti gambar yang sudah saya capture dibawah ini



Cari dan pilih Firmware yang tadi sudah di extrak dalam folder baru.
lalu pilih advanced, pada fastboot script browse
selanjutnya arahkan ke dalam Stock Room pilih Flash_all_except_data_storage (Resikonya Semua data di internal Hilang)
Selanjutnya HH harus masuk ke fastboot mode dengan cara tekan Volume Down + Power
Lalu sambungkan Usb kabel ke PC dan HH sobat, maka terdeteksi usb driver
lalu pilih Refresh
Dan selanjtunya klik Flash
Maka Proses update mi4i sedang Berlangusng, tunggu sambil ngopi biar Update sampai selesai dulu.
Setelah proses update selesai HH akan restart sendiri dan tunggu sampai selesai booting, Ngopi dulu soalnya luamayan lama jadi sobat harus agak sabar,
selamat redmi sobat sudah tidak terunlock mi cloud lagi,Jika Rom diatas gagal sobat bisa coba dengan Rom di forum Xioami disini
Nah sampai di sini lah tutorialCara Mudah Unlock Mi Cloud XIAOMI Mi4i Memakai Flash Firmware yang dapat saya sampaikan. Jika ada yang belum di mengerti jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar , Mari kita diskusikan bersama teman - teman flasher semua , Segala sesuatunya akan lebih mudah jika kita diskusikan bersama banyak teman.

Download

Related of : xiaomi

Home